Slogan Kemenangan Paslon SATRIO Blitar Keren ‘Salam Dua Jari’ Di Pilwali Blitar 2020, Santoso : Nomor 2 Membawa Filosofi Kehidupan

220
Slogan Kemenangan Paslon SATRIO Blitar Keren ‘Salam Dua Jari’ Di Pilwali Blitar 2020, Santoso : Nomor 2 Membawa Filosofi Kehidupan
BLITAR –  Filosofi hidup itu ada dua, ada hidup dan mati, ada laki – laki dan perempuan, ada ada siang dan malam, ada menang dan kalah yang menjadi acuan dalam mengarungi kehidupan seperti telah ditakdirkan oleh Tuhan YME.

Hal ini yang disampaikan Santoso Cawali yang diusung gabungan partai – partai politik yakni PDIP – GERINDRA – PPP – DEMOKRAT berpasangan dengan Cawawali Tjutjuk Sunario dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Setentak 2020 di Kota Blitar yang telah ditetapkan sebagai pasangan calon oleh KPU Kota Blitar dan pada hari ini Kamis ( 24/09/2020 ) dalam pengundian nomor urut telah mendapatkan nomor urut 2 pada Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Blitar yang dilaksanakan di sebuah hotel ternama di Kota Blitar.

Pelaksanaan pengundian nomor urut ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, sehingga yang hadir hanya pasangan calon dengan petugas penghubung dari masing – masing pasangan calon, Bawaslu, Polres Blitar Kota dan Kodim 0808/Blitar.

Dengan telah mendapatkan pilihan nomor urut 2 ini pula yang digunakan sebagai slogan kemenangan ” Salam Dua Jari ” ( Victory, Red ) yang memberikan spirit bagi seluruh elemen dari Tim Pemenangan, Relawan serta seluruh jajaran pengurus DPC PDIP Kota Blitar dan kader – kader Banteng disetiap tingkatan serta seluruh gabungan parpai politik pengusung dan pendukung untuk mendukung dan menggapai kesuksesan dan memenangkan pasangan calon SATRIO Blitar Keren yakni yang memiliki makna Keberagaman, Religius, Nasionalis..

Seperti disampaikan Calon Walikota Santoso saat memberikan sambutannya seusai menghadiri pengundian nomor urut di KPU Kota Blitar menyampaikan bahwa ” Alhamdulillah prosesi untuk pelaksanaan dalam pengambilan nomor undian sudah kita ikuti dari awal hingga  akhir dan kita juga menunjukkan bagaimana kedisipilinan kita bersama teman – teman karena didalam situasi pandemi COVID – 19 yang belum sembuh juga himbauan dari Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808 semua kita ikuti dan semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Nomor urut undian yang kita dapatkan adalah nomor 2 dan ini memang sesuai dengan yang kita harapkan yang diangan – angankan oleh teman – teman, karena nomor 2 bukan hanya sekedar nomor 2 tetapi ini betul – betulmembawa filosofi dalam kehidupan “, urainya.

Dalam sesi tanya jawab dengan awak media pasangan calon Wakil Walikota, Tjutjuk Sunario menambahkan bahwa ” sesuai dengan Visi dan Misi yang telah dirancang ini ada berbagai terobosan kebijakan untuk membawa Blitar menjadi Kota Keren di Jawa Timur dan semua dituangkan dalam program – program APBD Untuk Rakyat dengan 11 Program Unggulan Inovatif,  dimana salah satunya adalah Program 50 – 100 Juta per RT per Tahun.

Dan untuk menjaga marwah daerah sekaligus siap menghadapi problematika pembangunan yang semakin kompleks Kota Blitar wajib dipimpin oleh sosok yang matang dan memiliki pengalaman di pemerintahan. Bukan pemimpin yang baru belajar, muncul karena keberuntungan atau mengandalkan garis keturunan. Kota Blitar diperlukan kepemimpinan yang bersih dan berintegritas untuk mewujudkan pemerintahan berwibawa dan bermartabat demi kemakmuran rakyat serta membutuhkan pemimpin visioner, yang tidak hanya sanggup mengatasi permasalahan saat ini namum juga dapat menjawab tantangan di masa depan “, tambahnya. ( hen/ich )

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here