Kampanye Pilkada Blitar 2020, Satrio: Saya Yakin Menang

175
Kampanye Pilkada Blitar 2020, Satrio: Saya Yakin Menang
IndeksNews. Jawa Timur – Selalu saja ada hal baru yang disampaikan calon walikota Blitar, Santoso ketika melakukan kampanye tatap muka bersama masyarakat. Selain tak lupa menjelaskan visi misi dan program unggulannya.

Tidak heran karena saat berkampanye pihaknya senantiasa memberikan waktu kepada masyarakat untuk mengutarakan keinginan mereka kepada calon pemimpin. Begitu pula sebalik, warga pun memberikan apresiasi positif dalam memberikan dukungan.

Hal itu disampaikan ketua panitia relawan saat calon walikota Blitar berkampanye di Kelurahan Tlumpu, Kota Blitar, Sutiyo kepada wartawan yang mewawancarainya, Selasa malam ( 6/10/2020 ).

“Antusias warga sini luar biasa kepada pribadi pak Santoso. Kami mendukung seluruh program-program beliau karena selama ini beliau dikenal sosok pemimpin yang mencintai masyarakat,” katanya saat ditemui usai acara kampanye.

Ditanya perkiraan prosentase kemenangan pasangan Satrio Keren di wilayahnya, Sutiyo menjawab tegas 80%.

“Saya yakin bisa mencapai 80%, mas.”

Sementara dalam orasi kampanyanye, Santoso menyampaikan agar warga Kelurahan Tlumpu tidak terprovokasi terhadap isu-isu yang menyudutkan pihak calon pasangan Satrio Keren.

“Sudah banyak beredar isu-isu yang menyudutkan saya. Hal itu merupakan hal yang lazim terjadi ketika berlangsungnya pesta demokrasi seperti pemilihan kepala daerah seperti sekarang ini. Untuk itu saya meminta warga Tlumpu untuk tidak gampang terprovokasi.

“Kuatkan tekat memilih calon pemimpin yang tepat,” demikian Santoso memberikan semangat yang disambut tepuk tangan warga. ( d12k )

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here